Thanks for thw birthday greetings..Mr H

Yap..
Hari ini tepat pukul 00.01 adalah hari ulang tahunku... Voilaaaaa.......
Usiaku semakin bertambah tua... Tapi masih belum menikah.. Sementara teman teman seangkatan pada gencar menyebarkan undangan pernikah..
Hell yeah..  usiaku 26 tahun malam ini..
Sisa waktu empat tahun lagi untuk memotong rantai estrogen...

Tak perlu membahas yang itu..
Malam ini aku hanya ingin membahas kebahagiaan..
Karena ia menulis sesuatu untukku.. walaupun jika digabungkan hanya menjadi satu paragraf saja..tapi aku senang..

Selain itu..di blog pribadinya..
Dia juga menuliskan sesuatu untukku berparagraf paragraf..aku baru saja mengetahuinya 1 minggu yang lalu.. sementara ia menulisnya 3 bulan yang lalu..


Ah..sebut saja namanya H... Seseorang yang kuharapkan untuk menjadi suamiku kelak.. malam ini ia jadi yang pertama ..yang mengucapkan selamat ulang tahun..padahal besok ..ia jaga pagi loh...


Aku ingin mengatakan sesuatu padanya..

"U didnt throw me away..did..Never.. u just cant bear it alone.. and i push u too hard.. and u just dont know what to do.. And then u just slip away.. and whatever it takes.. i ll always come to u.. raise up..and  get ur feet back on the ground..

Love u the moon and back..









Dia juga mengirimkanku..lagu the corrs terbaru via WA yang berjudul strange romance... Katanya..itu mencerminkan perasaannya..



NB :
Aku menuliskan ini disini.. karena memori di hp bisa saja hilang.. saat itu terjadi..aku bisa menemukan kembali memori memori lamaku disini.. blog ku.. tempat aku mencurahkan segala rasa


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM