Spatoe

Ulee bareng spatoe (agustus 2012)


SPATOE, bersama dan terus bersatu. Menjalin kenangan indah masa lalu dan masa kini dengan penuh satu padu..

sptote.. dulu kita punya mimpi
menyulam dan merajut sepersekian masa depan menjadi pribadi mandiri 
penuh dedikasi
menjadi manusia yang berarti
ya, kita hidup dengan mimpi dan kepercayaan diri


Spatoe ingatkah kalian akan mimpi kita dulu
terus berkomunikasi dan berkumpul sesekali
menyepi dalam kehangatan cinta dan persahabatan
kebersaamaan yang sempat kita rajut dan lewati

spatoe,, sekrang waktu dan jarak memisahkan kita
kesibukkan menenggelamkan kamu, dia, mereka dan aku dalam aktivitas masing2 yang beragam dan tak terelakkan,,
tapi aku percaya
spatoe tetap spatoe
mau dekat atau tak punya waktu
di hati kita tetap terukit nama itu
kenangan-kenangan indah masa lalu
berkumpulah jika kalian suatu saat nanti punya waktu
mari, ceritakan
pengalaman yang kita semua dapatkan
saat kita bertualang

kita bukan genk kita hanya komunitas
mengataskan mimpi dan cita-cita sebagai prioritas
ya, kita adalah pulpen dan kertas
saling melengkapi, saling berbagi
bersama ibu kiki
wali kelas yang terus memotivasi
jiwa-jiwa muda menggelora seperti kita ini

untuk kalian yang pernah menjadi bagian dari spatoe, berkunjunglah ke blog aku ini. akan aku hantarkan kalian kepada sekelumit kisah masa lalu. suka duka yang muncul dan berlalu menyisakan tawa bahkan air mata haru. disanalah kita merajut mimpi, tertawa terpingkal-pingkal hingga air mata menetes dan perut sakit, dan moment2 indah yang manis untuk dikenang. Jika tak keberatan tolong di follow :) tinggal klik follow me pada kotak kiri biru.  atau follow this blog pada kotak networked blog sebelah kanan. terima kasih






MAkan jagung ulee lhee memang paling asoyy


ngumpul bareng spatoe dengan pemandangan yang indah . macho


model iklan jagung bakar

SPATOE, bersama dan terus bersatu. Menjalin kenangan indah masa lalu dan masa kini dengan penuh satu padu. :-)



acara ngumpul2 di rumah bu kiki untuk melepas kangen setelah sekian lama berpisah dan tak bertemu akibat jarak dan waktu dalam menuntut ilmu (ilmu ga salah bokk, ngapain di tuntut). Ayam bakar  menajdi santapan wajib plus  sunkiss juicy orange. Nasi putih terhidang di meja (dokumen 2009)

buka bareng di ayam lepas depan sma3 (dok. 2010)

dini, maru, afri(2010) bubar

ngumpul bareng di rumah bu kiki (2009) 

acara walimah kakak izzi. dari kiri : afri, izi, rachmi, maru, putri arimbi (dok 2011)

ela, putri, yuli, afri, novia (bubar 2010)

jadul bgt ni, 2006 mungkin, selesai olahraga. di tengah trotoar depan smun 4

acara walima kakak izzi (2011) izi, maru, mimi, putri, ayu, ela, rahmi

hahah ini mah yang apaling jadulll 2006.. mukak saya yang paling jelek dengan kacama bersinar . btw paling ujung kanan, adalah yusniar,, ada yang tahu ga temen2 kabar yusniar sekrang? sudah bertahun2 afree ga pernah jumpa yusniar lagi :(. paling atas di samping Hardiyanti ada khairiyah :)
.
acara temu ramah setelah  balik dari Miami di sambut oleh teman2 spatoe tercinta.
tepat disamping ibu kiki ada sadifa asrofa. mahasiswa ilmu komunikasi USU. anaknya cantik,  ramah dan cerdas

dokomen 2012. teman2 spatoe ngasih suprise di ultah saya. Ide dari fitria, jauh2 dia datang dari lhoksumawe, terharru :'(. jilbab ungu di samping fitria adalah mauliza nanda putri, calon dokter juga.sedang koas d binjai. di sampingnya lagi ada fifi wulandari :D..manis,mirip chinese


kengan manis bersama spatoe akan terus ada, takkan terlupakan
afri dan temannya yang semakin lama semakin manis (yuli khairani)

thx fitria yusri ,ai love you :-)

foto jadul, 2007 kalau tidak salah, lokasi (lupa)


sejak dlu udah narsis


canai mamak

My 22nd bday suprise

canai mamak :)


31 agustus 2012 , temu kangen at bu kiki home sweet home

cemilan ringan kerap menghiasi

menyempatkan diri temu kangen anak2 spatoe walaupun cuma 1 jam, jam 9 harus sudah di rumah, karena bus keberangkatan menuju lhoksumawe sudah menunngu

bu kiki yang tampak awet muda di tengah2 kami :) seperi sebaya saja :)

31 agustus 2012, spatoe all in one, one for all (lebay)

yang ngambel foto heng lagi broken otomatis hasil foto gua juga broken

cheersssssssssss

kemesraan ini, janganlah cepat berlalu...

chibi2 ala spatoe 9dok :2012)

makan siang di PH setalh seharian mutar2 (2012)

silaturahmi lebaran bareng spatoers
rahmi afri, rachmi, mimi, paling depan maru

sebelum meninggalkan rumah izzi ngambil gambar dlu buat kenang-kenangan. paling ujung adalah mimi yang berdiri tepat di samping iji.. ane kenal dia sejak TK gan. bayangin sejak Tk sampek skrg :) masih dekat, dan spatoe mendekatkan kami. Dia anak yang sangat sangat cerdas, luewes, tegas dan pinter berhitung, karena itulah dia menjadi sarjana akutansi . calon2 bankers ne gan. wisuda 6 september lalu, dan sedang dalam proses seleksi jadi pegawai bank, :) semoga lulus sob, sukses terus :).


selesai shalat dan dandan, moto2 lagi (han ek pikeee)

moto moto lagii....hahahah

Nyeri yang teramat sangat karena lagi di datengi bulan ngejadiin aku harus meningat hal-hal menyenangkan (Hal-hal positif) . Pikiran positif itu bisa menggantikan pain killer lohhh. Beberapa peneliti juga telah menyimpulkan  bahwa kebahagiaan dapat menghambat efek penuaan. mau awet muda? kenanglah hal-hal yang bisa buat kamu-kamu tertawa dan tersenyum bahagia atau berkumpulah dengan orang-orang yang mampu menghapus kegalauan dan kegundahan hatimu.

Alhamdulillah, aku memiliki banyak hal yang bisa membuat aku bahagia dan mampu bangkit dari hantaman sugesti-sugesti negatif serta kejadian-kejadian dalam perjalanan hidup yang terkadang sering buat down.
Salah satu dari banyak itu adalah SPATOE.

Wait.. jangan mikir aneh dulu..
SPATOE ini bukan semacam alas kaki yang seperti kalian bayangkan. Gila aja, aku bisa bahagia karena SEPATU. SPATOE kali ini beda, sangat berbeda. SPATOE yang ini penuh makna, penuh warna dan mampu buat aku tertawa bahagia dalam derita.

Penasaran.. Okay, Let's me give you guys a clue.
SPATOE adalah singkatan dari Sebelas IPA SATU. Yep.. It just a class..but it more than just a class.
Kelasnya Wow dan anak-anak di dalamnya lebih WOW lagi.. udah pasti lah secaraaa .....(siapa duluu dunk ketuanyaa .." AFREEE") sehingga semuanya menjadi Wow< ( -_-)"> (mulai ngaco deh guaa.. sorrii)
Sebenarnya yang bikin kelas kami ini spesial adalah WALI KELAS KAMI, Ibu Zakia IZZATI biasa dipanggil BU KIKI. ini adalah link fb nya (kalau teman2 penasaran). klik link berikut ini -->  guru oke
emm.. speechless ane jadinya sekarangg gan..

Bu Kiki itu..
Bu Kiki itu... ( memejamkan mata dan berpikir , tarik dalam-dalam)
Bu kiki itu adalah anugrah di dalam masa SMA ku yang bisa di bilang kelabu. Bu Kiki itu adalah motivator sejati yang sangat berarti, bukan hanya untuk ku tapi juga bagi anak-anak Spatoe yang lain.
Beliau bisa merangkap menjadi apapun, menjadi lovely teacher , seorang ibu, teman curhat, great educator, good motivator,  sahabat, temen di ajak becanda, menghibur di saat galau, Lengkap deh pokoknya. Singkat cerita beliau adalah guru idaman :-) dan seandainya semua guru seperti beliau pasti semua murid bisa menemukan ketenangan dan jati diri mereka yang tak pernah mereka sadari.  Beliau selalu ada untuk muridnya, selalu menyediakan apa yang mampu beliau sediakan untuk muridnya. Mulai dari Rumah untuk kami (anak-anak SPATOE) berkumpul sampai makanan-makanan lezat pun terhidang (memang dasar kami murid tak tahu diri, perut kenyang dan lupa diri) hehe. Walhasil kami pun sering ngumpul2 di rumah Bu Kiki pada saat moment2 khusus, saat BUBAR, acara farewell, atau hanya sekadar ngumpul untuk melepas kangen.

Yang luar biasanya adalah ikatan kami semua tetap terjaga meski kami telah tamat SMA dan bercerai berai mengejar cita-cita  masing2 dengan segenap konsentrasi yang berbeda-beda. Bu Kiki pun sekitar tahun 2008 pindah ikut suami ke Langsa. Hebatnya, kami masih sering berkumpul. walau setahun sekali saat puasa atau lebaran yang penting ngumpul dan membuktikan bahwa ikatan kebersamaan kami masih ada disatukan oleh perasaan  dan ikatan kenangan masa lalu yang indah.

berikut adalah sekulumit rekaman memori kaku dari sebuah gambar yang di ambil 4 tahun silam . Farewell party untuk bu Kiki. Lokasi di halaman rumah bu Kiki yang luas. Manis dan tak akan pernah terlupakan


persiapan utk buat mie aceh, siapkan minyak secukupnyaa

ini adalah telur orak arik ala chef dian (jilbab putih) vira (jilbab kuning)

woet woet mie dengan senyum manis (full teeth lahh pokoknya)

narsis ga ilang-ilang, cawoe cawoe mie jalan trus (rachmi ati2 jgan sampek tumpah keringat dari ketek )hehe

adukkalah bumbu hingga rata

ekal: baiklah teman-teman, jadi ini adalah ayam telanjang gosong"
Teman2 " ente kira gua bodoh" (dalam hati)




 Hekal,isan, orin, pipin,reza, yuli bergumul dengan asap

mata orin perih, yuli tertawa terbahak-bahak, isan siaga proteksi diri dengan kardus.Isan (yang makek helm) salah satu anak yang paling kocak di kelas, bedanya dia kocak dengan gayanya sendiri. Isan cukup pendiam namun jika dia sudah berspekulasi dapat mengundak derai tawa. tidak plin plan dan pnya prinsip yang kuat. mahasiswa Hukum unsyiah. dan diam2 pinter berbahasa Inggris .Pinter bermain alat musik. Multi talented



Rahmi "Karu" alias rahmi ribut, tapi manis dan baik hati dengan bangga mempresentasikan makanan yang sudah jadi dan menklaim bahwa dialah sang chef..
"Ala chef Rahmi" seru rahmi lantang

TM hanya mampu terdiam dan dalam hati bergumam
" yang bener my?" -_-"

Nah , Tm,, nama Lengkapnya TM syahrizal... jago banget di biologi.. cocoknya di kedokteran, namun Allah lebih tahu yang terbaik untuknya :-). Tm sekarang mahasiswa di SPH IAIN (Hukum syariah). Tm juga seorang penyiar di radio seulaweut, anaknya ramah, murah senyum, pinter menulis dan wow :-). (smua anak spatoe pasti wow, tanpa terkecuali). Aku yakin suatu hari nanti TM akan jadi orang hebat. mungkin dialah generasi penerus pejuang2 aceh dalam menegakkan hukum2 islam dalam segala segi. :). aku berdoa semoga dia jadi ketua depag(departemen agama)amin


Hanya Ressi yang sadar kamera, dan di samping Reja ada hasbi yang seksama mengamati ayam yang mulai gosong. Ressi pun skrg sudah berkerja . Pegawai negeri kalau tidak salah.









Ramee bener,, I miss this moment. dsini ada gladis, vivi, mauliza, hardianti,dini, fitria yusri , maru, rachmi, mimi, izzi dll tak teridentifikasi

sesi foto bareng setelah perut penuh 

gaya2 narsis tempoe dulu (yg sudut dekat phon pakek baju putih dan sedang merangkul kepala temennya  namanya maulidian. Sekrang dia berprofesi sebagai tentara, dan berkat bu kiki lah maulidian mungkin bisa mengejar mimpinya , maulidian di usianya yang muda  telah menajdi tentara profesional , dia sering di jadikan pemimpin dan memimpin tentara lain yang usianya jauh di atasnya :-)

gua d sudut yang paling nduddd baju unguuu








Spatoe itu terdiri dari sekumpulan orang-orang sukses Insyaallah. Spatoe adalah kumpulan remaja-remaja belasan tahun yang punya banyak mimpi dan kreativitas luar biasa. janji-janji dan mimpi2 yang sempat terucap di masa lalu terus menjadi penyemangat di kala kami beranjak dewasa seperti sekarang ini. Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu. Masih ingatkah kalian tentang serentetan memori hitam putih kadang penuh warna yang hiasi hari-hari kita di saat usia kita enam belasan tahun. perjuangan-perjunagan , tawa canda, cerita-cerita, tangis, atau malah ketawa ngakak karena lelucon yang tak penting namun terkesan menggelikan karena memang pada dasarnya kita semua punya bakat untuk jadi pelawak. hehe. waktu terus berlalu hingga ulang tahun demi ulang tahun kita semua terlewati, menjadi tujuh belas, delapan belas, sembilan belas, dua puluh, dua puluh satu, dua puluh dua seperti saat ini. Sudah lebih dari 7 tahun teman, namun berbangga hati lah kita masih meluangkan hati untuk saling memiliki, saling berbagi. 

Ingat gak kalian dengan kelas gerbong kereta api? gedung tua yang jatahnya mau di bumi hanguskan, namun karena belum adanya dana saat itu dibiarkan berdiri rapuh untuk semnetara itung-itung untuk menampug murid-murid smun4 yang membludak (sekrang kelas gerbong kerata api tinggal kenangan, hening cipta). Memang gedung baru sudah di bangun dan hasilnya SMA4 disulap jadi gedung megah yang wow, namun sayang cuma 2 kelas yang tidak kebagian jatah, dan lagi-lagi sebagai "anak baik" kita harus berkorban, menjadi penghuni kelas gerbong tua. Di saat anak-anak lain diistimewakan dengan kelas baru yang berlantaikan keramik, kita harus puas dengan kelas kucel peninggalan tsunami yang apek dan berdebu dengan dinding lapuk plus jamuran. alasan kita di tempatkan disana sungguh luar biasa. kata kepala sekolah karena kita anak baik dan ga mungkin berontak serta jauh lebih mudah di awasi. kalau anak kelas lain yang diberikan kelas sejelek itu pasti sudah berontak dan mencak-mencak, so karena anak kelas kita lugu-lugu tapi ndak culun serta lembut hatinya dihadiahi lah kita kelas . kesimpulannya jadi anak penurut itu ndak enak jadinya diinjek-injek (hehe kidding jangan ditiru). 

Akhirnya peristiwa naas bagi saya yang ternyata berbuah manis bagi kita semua menjadi awal kebangkitan anak2 spatoe untuk hijrah ke kelas baru. seingat saya , saat itu kita hendak ulangan matematik. Bu Kam dengan semangat menyingsingkan lengan baju , mengambil kapur dan menuliskan soal ulangan dengan ligat di papan tulis. Kita membutuhkan jangka saat itu, mungkin pelajaran trigonometri, saya lupa. Perlahan saya memasukkan tangan saya ke dalam laci untuk mengambil jangka. Tiba-tiba kulit tangan saya merasakan sensasi aneh, gelitikan. saya merasakan ada sesuatu mengeliat geliat dan licin sedang mengglitik permukaan tangan saya, merambat rambat, saya bergidik ngeri, perlahan saya keluakan tangan saya. Dan ternyata yang menggelitik saya adalah LIMPAN.. gemuk , panjang dan menyeramkan. sontak saya merinding dan menari-nari tak karuan, saya hentakkan tangan saya kesana kemari, akhirnya Limpan terbesar yang pernah saya lihat mendarat mulus di meja hasbi dan yudi (jika tidak salah) atau dini dan ayu (saya lupa). kelas jadi ribut dan geger oleh kejadian itu. anak-anak yang lain baik itu lakik atau perempuan berteriak teriak histeris sambil manjat2 ke atas bangku, takut diinvasi limpan. Saya terdiam, dan masih gemetaran. Bu kam menenangkan kami yang panik, dan mulai saat itu kami pun mengajukan banding ke pak BT. akhirnya sukseslah kami PINDAH ke kelas Baru :_) whahahahahhaa. saat itu masih ada Eva, teman kami yang sekarang bermukim di KANADA (Calgary). Dia dulu adalah sekretaris saya dan saya adalah ketua kelas (Macho). nah, ini dia suasana kelas baru, mari merayakan kemenangan



wulan (kanan), dimanakah dia sekrang. gadis pendiam yang selalu tersenyum saat aku melontarkan canda-canda, mauliza(kiri), fifi (belakang) 

wajah ressi yang silau terkena pantulan sonar matahari,  wuaah itu maru dan di sampngnya yuli , di belakang ada ela dan rachmi, di samping nya yang menghadap belakang kalau tidak salah khairiyah, dan kepala cowok yang seupil paling pojok, kalau tidak salah adalah hendra.

ini sang ketua kelas macho (afreee) lagi menyalin peer, eh absen maksudnya

afree dan sahbat karibnya-dian

rahmi si cerewet (lucu) manis yang baik hati, sekarang sudah sukses dan mandiri serta berpenghasilan, ,dalam usia muda sudah mampu membalas jasa orgtuaa, dan fitria yusri  cadok jga seperti ane. mereka berdua adalah mantan teman sebangku saya.. ane sebangku dengan rahmi kelas 1, ama fitria kelas dua di SPATOE sebels ipa satu,kelas 3 sebangku lagi ama rahmi. :D dan kedua duanya pernah nangs karena saya :)). abis saya kasar dan ugal2an :P peace. Keduanya adalah teman sebangku yang luar biasa dan menjadikan hari2 saya penuh warna. dua2nya ga pelit.sama sekali ga pelit. kalau saya lagi ndak ada uang dengan iklas mereka beri saya uang ga usah bayar juga ga apa2.saat saya ndak ada duet jajan, d balenin, sampek skrg masih seperti itu, Jasa mereka ga akan pernah saya lupakan :-)

ela,,, cewek cantik yang tinggi ba model, keibuan, baik hati, penyayang :-)

yuli manis yang tak lama lagi mungkin akan segera menggapai mimpinya dan novia(pegawai jamsostek) lulus cum laude dan langsung lulus seleksi keterima kerja di jamsostek :D  novia ini wawasannya sangat luas dan enak d ajak berdiskusi terutama masalah sosial. Mensejahterakan bangsa mungkin adalah tujuan hidupnya :) . yuli dan nnovia sama2 visioner  berpeikir ke depan,, xD luar biasa teman2 saya

ngoen loen yang mameh2

ekal (yang selalu berikan warna tersendiri bagi spatoe dengan guyonannya yang khas) dan yukha (lagi marahan kah/.?)haha

bergosip di bawah kolong meja (afree tampak macho dengan gayanya). Disebelah afri ada putri arimbi yang skrg  mantan duta bahasa 2011 dan sukses dalam bisnis cup cakenya, dari dulu cewek cantik satu ini memang terkenal sangat pinter dalam hal kuliner dan kreativitas apapun

disuruh gotong royong bersihin kelas sebelum liburan (kerja paksa) hehe

ultah sweetseventeen gua yang ke 17.. kucel bgt ya gua dlu :p
rehearsal(latian) untuk  operet yang berjudul Zorro saya berperan menjadi zorro kecil, yang baju biri fitria, baju pink Rachmi (cewek imut, cantik, pinter, yang juga berbisnis kuliner saat ini, kakeknya dulu adalah pemilik solong,  dan yang berbaju putih adalah ela nama aslinya zera, tapi lebih gampang dipanggil ela ela eh eh eh..heheh


haekal berakting melamar yuli (jadul bgt mukak si ekal dulu) polos tanpa dosa (peace bro) dan di belkangnya ada hasbi yang kepalanya terpotong akibat overlapiing dengan kepala ekal (asal jgan dikiraen palasik ajee).

hasbi (calon dokter) masuk angkatan 09, besok insyaallah dia seminar) berperan menjadi bajak laut gaul sesuai dengan imajinasinya.. temanku yang satu ini memang penuh imajinasi, hobi menggambar, dan gambarnya bagus banget, mampu menyaingi one piece atau komik2 lain semacamnya. dan cerita yang dia suka biasanya ber genre komedi.  saat ini hekal (penulis naskah) dan hasbi sangat klop berkolaborasi , mereka sukses dengan komik yang tokohnya adalah si MBEK dan MAMAT bin BABA. telah diterbitkan oleh buku ne. Kompilasi. sukses terus :) teman-teman. singkat cerita dulu seingat saya ekal kalau menulis pasti unik dan imajinatif, punya selera humor yang bagus, yang paling saya ingat adalah puisi pertamanya saat tugas bahasa indonesia, yang isinya kurang lebih seperti ini
" cintaku tak semanis asap kompor  tak semulus bla bla bla, bla bau ketek.."
ane lupa bait-bait puisinya , yang jelas kocak banget, dan sejak saat intu anak2 mulai suka jika disuruh bikin tugas puisi karena kami semua menunggu puisi karangan ekal, puisi kedua nya yang isinya mengenai nyi roro kidul dan jembatan lamyong pun pun sukses meraih decak kagum kami. ekal pasti akan jadi penulis sukses.,, batinku saat itu., Padahal guru bahsa indonesia kami dlu meremehkan dia. Tapi, Ibu itu salah, Ekal penulis yang luar biasa. sekrang beberapa karyanya baik dalam bentuk sajak , cerpen dan opini telah dimuat di media massa, terutama serambi, ini dia blog ekal, di situ kalian bisa membaca tulisannya yang ga kalah oke http://kalword.blogspot.com/

lagi rekaman  untuk dubbing operet zorro, ada Dini yang paling kiri. cewek manis yang dirumah di panggil Gia ini sangat pinter matematika. Perjuangan hidupnya sungguh luar biasa dan bisa menimbulkan decak kagum untuk siapapun yang mengenalnya. Dia bangkit dari keterpurukan dengan kecerdasan yang dia miliki. Dia luar biasa di matematika. Sekarang sudah lulus di FKIP jurusan matematika. Aku yakin suatu saat dia akan menjadi seorang guru dan pribadi yang luar biasa.

Di samping dini adalah dewi. cewek gigih yang sangat rajin. Diantara anak spatoe yang lain dewi lah yang paling rajin, karena itu jangan kaget jika tugas yang harusnya dikumpul 2 minngu lagi sudah langsung dikerjakan besoknya oleh dewi sementara kami mengerjakannya -3 atau -1 sebelum hari H.hehheeh. karena itulah di kampusnya sekrang dewi selalu mendpat ip di atas 3,7 ,

ada reza fahlevi yang sedang khusyu di depan mic(pose duduk). cowok ini punya banyak link sejak dlu sampai sekrang, memiliki otak yang cerdas dan pergaulan yang luas, bekerja paruh waktu sebagai jurnalis dan mampu bekerja sejak sma dan mandiri untuk mencukupi kebutuhannya sendiri.luar biasa.  cowok yang sejak muda bekerja keras dan tidak berpangku tangan terhadap harta orang tua pasti akan jadi sosok yang sukses.amiin

pipin dan orin berdansa.. (mereka berdua sangat ahli dalam membuat bumbu rujak dan bisa bikin ketagihan orang2 yang mencicipinya). Orin sekrang menjadi polwan yang cantik :-) seperti cita-citanya. semntara pipin mahasiswi di tehnik kimia yang sekrang juga sedang nyusun :-) suksess terus sob

pose pose
paling depan adalah dian rizki Rinanda, cewek manis berpribadi tegas dan  memiliki kemampuan verbal yang sangat bagus, pinter berbahsa inggris, debater handal dan cerdas pulak.. mahasiswi FKG unsyiah. sekrang juga sedang nyusun skripsi :) dan melaksanakan penelitian mengenai pola kuman pada abses di gigi.luar biasa

cium gue donk (nah inilahh izzi, cewek imut yang supel dan akrab disapa mangoh). anaknya smart dan asyik. supel dan enak di ajak nmng. masuk pada golongan apa aja. dan tenut saja dia pnya pribadi yang menarik. juga sedang dalam proses penyusunan skripsi, mahasiswi Tehnik elektro.luar biasa :F
baju ijoo. Rezi fariz eirlangga, calon pegawai PLN. :D sedang studi d jakarta. kalau mati lampu komlain ke rezi ntar kita :D

bergosip di sela-sela waktu

rekaman untuk operet zorro yang akan di tampilkan untuk perpisahan anak kelas 3

marulina yang berjilbab merah (belakang), cewek manis yang sekrang sudah menjadi sarjana pertanian. dia menyelesaikan studinya dalam jangka waktu yang sangat cepat, anak2 spatoe emang TOP Bgt. moga dapat kerja segera ya maru :)
di depannya yang berjilbab putih dan manis , hardiyanti namanya, mahasiswi akutansi (international class).. Juga luar baisa cerdasnya :)


sweet seventeen ane , ane dlu ndud dan ga ada manis2nya (emang skrg manis?)hahhahaha  nilai aja sndiri

mengafal naskah yang ditulis oleh putri arimbi dan diterjemahkan oleh hasbi dan haekal. spatoe akan mempertujukkan operet bhsa inggris pertama dalam sejarah perpisahan sman 4. siapa lagi kalau bukan Pak Bt di balik semua ini, beliaulah yang memaksa kami supaya eksis. thx bapak :-)

yuli khairani sedang mengafal naskah

teman2 saya, anak2 spatoe, dlu aja manis2 apalgi sekarang

afree and maru

vira and ela

fitria and orin


depan nasi bunda (2011) spatoe's journey , eva berkunjung dari Kanada untuk berkumpul besama Spatoe, dan Ria kembali ke Banda Aceh dari Lhoksumawe.







eva (tengah) jilbab hitam bunga2 ,, jauh2 dari Calgary (canada) menempuh berjalanan dan akhirnya bisa berkumpul untuk smntara bersama spatoe :)




                                               "Graduation (Friends Forever)" (VITAMIN C)


And so we talked all night about the rest of our lives
Where we're gonna be when we turn 25
I keep thinking times will never change
Keep on thinking things will always be the same
But when we leave this year we won't be coming back
No more hanging out cause we're on a different track
And if you got something that you need to say
You better say it right now cause you don't have another day
Cause we're moving on and we can't slow down
These memories are playing like a film without sound
And I keep thinking of that night in June
I didn't know much of love
But it came too soon
And there was me and you
And then we got real blue
Stay at home talking on the telephone
And we would get so excited and we'd get so scared
Laughing at ourselves thinking life's not fair
And this is how it feels

[1]
As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come whatever
We will still be
Friends Forever

So if we get the big jobs
And we make the big money
When we look back now
Will our jokes still be funny?
Will we still remember everything we learned in school?
Still be trying to break every single rule
Will little brainy Bobby be the stockbroker man?
Can Heather find a job that won't interfere with her tan?
I keep, keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly
And this is how it feels

[Repeat 1]

La, la, la, la:
Yeah, yeah, yeah
La, la, la, la:
We will still be friends forever

Will we think about tomorrow like we think about now?
Can we survive it out there?
Can we make it somehow?
I guess I thought that this would never end
And suddenly it's like we're women and men
Will the past be a shadow that will follow us around?
Will these memories fade when I leave this town
I keep, keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly

[Repeat 1 (3x)]

Komentar

  1. yang tadi belum komplitt jadi ga machoo..kaa..ini baruu machoo :D

    BalasHapus
  2. oman, foto aku jadi pirate aib kali tu! hahahaha...
    gemuk kali wak aku dulu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhha,,tpi cakepppp bi... aq masih ingat cara qe meniru gaya jack sparoww dan melangkah sambil terhutung,jelas kali terekam di kepalaa aq.. :) suksess terus sobatt

      Hapus
  3. So memorable :')
    Nggak bisa komen banyak2, cuma membaca sambil menikmati kenangan ibarat film yg berputar-putar di kepala aku fri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa put.. d kepala aku jga terekam cem mutar video,kenangan2 indah yang ga bs aterlupkan.. aq buat ini dari siang jam 2 ampek jam 12 malam baru kelar.. d tambah revisi2 sampek pagin nya lagi.emmang ga cukup kenagan2 itu di tulis cman 2 hair put.malah ada banyak lagi yang blm aq tulis, ga nyangka temen2 aq bakal jadi org hebat smua :).jgan lp follow blog aq ya :D

      Hapus
  4. luar biasa afri, good job, two thumbs for you. hanya seorang yg memiliki daya ingat dan imaginasi yg baik yg bisa merekam dgn detail yg nyaris sempurna semua kejadia dikelas sebelas apa satoe. saya bacanya terharu, apalgi di bagian pujian untuk bu kiki (unbelievable), tp saya juga tertwa lepas mengingat tingkah kalian yg luar biasa spectakuler..hahahha.. tak ada yg bisa menggantikan kenangan indah bersama murid2ku yg manis2 n guanteng2 ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih banyak ibu :).. belum semuanyaa tercurahkan ibu sangking banyaknya :) kenangan2 indah itu :)... sangat merindukan hari dmna jadi bntang operet (opera sabun) lelucon2 juga canda :D... terima kasih banyaakkk buk :D

      Hapus
  5. :) superr sekali kakak afree..:D
    it's wonderfull........
    kakak2 dan abang2 spatoe WOW semua......................:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiihhh adekkkk.. :D udah mau berkungjung ke blog kakak :) dan mengomentari tulisan mngenai kenangan indah ini :-)

      Hapus
  6. beuhhh...
    saya sampe terheran-heran... knp bisa cantik2 semua itu ya :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM