My Daily Natural Make Up Routine



Walaupun saya bukan make up freak dan bukan master dalam hal dandan namun saya kurang lebih tau cara make up dasar untuk daily activity.. make up standar lah.. supaya wajah tampak lebih cling sedikit..

Sejak menggunakan skin care saya jarang menggunakan foundation atau bedak.. saya lebih mengandalkan bb cream dari produk perawatan skin care saya dan bagi saya itu cukup.. saya tak suka make up dengan bedak atau foundation tebal berlebihan..kulit saya akan terasa gerah dan gatal... Tidak nyaman...

Sebagai wanita berkulit sawo matang (bisa dibilang gelap)  salah satu produk make up yang saya andalkan adalah pertama brow alis produk maybelline( i d rather this than pensil alis) karena saat pengaplikasiaanya alis saya akan terlihat indah dan natural.. enggak fake..) 

Kedua maskara.. (supaya mata saya terlihat lebih indah dan tegas)

Ketiga yang paling penting adalah LIPSTIk
Bisa di bilang saya adalah lipstik lovers. I Love lipstick.. apalagi sekarang banyak banget produk produk lipstik yang bagus bagus..saya jadi ingin memiliki semuanya.. tapi boros kan dosa..yang udah ada aja belum habis terpakai.. 

Boleh saya akui..saya tidak akan bisa.keluar rumah tanpa lipstik..karena kunci make up saya..yaa..just lipstick



Brow alis maybelline.. always be my favorite. It gives natural touch

aku makek yang dark brown

nah ini maskaranya..supaya bulu mata lentik dan indah

lipstik purbasari matte.. i fall in love with this product.. harganya sangat terjangkau untuk sebuah barang yang berkualitas... Tahan lama di bibir

matte me.. nah .ini favorite saya.biasa saya gunakan kalau lagi jaga malam..d padukan dengan lipstik purbasari.. ga ilang ilang sampai pagii tanpa reapply..haha


Nah..ini aku setelah di pakein  brow maybelline.. and lipstik matte me..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM