Glowing Fast Lazeta Skin Care

Berbulan-bulan yang lalu.. saya sempat sangat galau dengan wajah saya yang kucel..kusam dan mudah banget terlihat lelah..yah.. satu lagi gelap..Kulit wajah saya benar-benar tidak terawat.. tidak sehat...
Hingga akhirnya..saya melihat Display picture BBM teman saya.. Nah.. saya sempat takjub melihat tone kulitnya yang sudah naik beberapa tingkat dan terlihat glowing.. tanpa ba bi bu.langsung saya tanya.. produk perawatan apa yang dia gunakan.  Dan ternyata ia menggunakan produk glowing fast dari Lazeta Skin Care.. Ini produk dalam negeri loh.. dan lumayan bagus..



Saya sendiri sudah menggunakan produk ini selama dua bulan.. perubahannya memang tidak terlalu signifikan.. bagi yang sering melihat saya..mungkin tidak ada perubahan yang berarti..tapi bagi mereka yang pernah melihat saya sebelum pemakaian dan baru jumpa saya lagi dua bulan setelah pemakaian..mereka menilai kulit saya sudah lumayan cerah.

Sebenarnya saya juga merasakan perubahan yang sama.. kulit saya jadi lebih moistured dan walaupun sudah lelah dan berjam jam beraktivitas tidak akan begitu terlihat kusam dan lelah seperti halnya dulu.. tone kulit saya juga meningkat satu angka.. dan produk ini tidak memicu iritasi atau tumbuhnya jerawat pada kulit saya.


Paket glowing fast terdiri dari
-face wash
-milk cleanser
- toner
- day serum
-bb cream. ( my favorite) tidak lengket..blended dan warna yang merata..kukit wajah menjadi lebih glowing
- night serum
-night cream 1
- night cream 2

Asiknya saat membeli produk..qta bsa konsultasi ke penjual dengan mengirimkan foto wajah..tampak depan dan tampak samping..kemudia mereka akan memberikan advice tambahan..

Mereka juga memberikan saran agar saya menggunakan produk tambahan yaitu Aha cream dan detox cream..

aha cream fungsinya meratakan warna kulit wajah.. warna kulit wajah saya tidak rata..belang belang dan seperti zebra.. dan jiga ada detox cream. Jadi sebelum menggunakan skin care night cream selama satu minggu kita gunakan detox cream dulu.. untuk detoxifikasi racun racun di kulit....


Saya bisa beri skor 7 dari 10 lah dalam hal penilaian.. namun produk glowing fast ini agak ribet saat di aplikasikan. Terutama  untuk cream malam.. ada dua jenis cream malam yaitu night cream 1 dan night cream 2.. nah yang night cream satu mininal ahrus digunakan dua jam dan maksimal 4 jam.. kemudian di bilas baru gunakan serum malam dan night cream dua.. untuk saya yang terkadang punya hobi ketiduran karena kelelahan terkadang menerapkan praktik ini agak susah.. dan apalagi di saat ada shift jaga malam.. bagi saya..produk ini kurang fleksibel dengan kebiasaan saya.  Sehingga mungkin menjadi kurang maksimal dalam pemakaiannya.. tapi overall.. produk ini bagus kok..banyak yang sukses... Saya pun masih galau.. akan melanjutkan produk ini atau menggantinya dengan produk skin care shiso  dari Body Shop..biar kocek yang menjawabnya..haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM