Glamglow youth festive-hydrated

" i am not make up freak but i am a skin care addicted.. "

Bagi saya nurturing (memelihara) apa yang sudah ada jauh lebih penting di bandingkan covering imperfection things with make up.. yang saya yakini sesuatu yang sehat dan tidak kusam pasti akan terlihat indah.. dan jika di padukan dengan make up nantinya.. akan lebih indah.. itu kenapa.. terkadang saya suka boros dalam hal produk perawatan kulit(atau skin care) apalagi setelah bergaji seperti sekarang.

Tujuan saya adalah mendapatkan kulit indah dan cantik serta cerah (tidak mesti putih) dan shining.. mudah mudahan produk glamglow ini bisa membantu saya mendapatkan kulit wajah seperti yang kita inginkan.. kulit wajah saya adalah area kulit yang paling gelap dibandingkan area tubuh saya yang lain.. ya.. mungkin karena paling sering terekspos matahari dan mungkin juga sudah 20 tahun lebih silam ia saya biarkan tak terawat. Karena memang saya tak punya duit.. tapi setelah saya bisa mendapatkan penghasilan sendiri..saya bertekad untuk merawatnya.. itu salah satu bentuk tanda syukur,bukan?

Setelah pemikiran yang panjang..akhirnya saya pun memesan paket glamglow youthful-hydrated di situs belanja online Sephora..
Dan...
Tadi pagi,paket pesanan saya dari sephora baru saja tiba. Saya telah menanti-nantinya hingga terbawa ke alam mimpi...

Siapa yang tidak kenal dengan produk Glamglow? Kualitas nya telah terjamin dan selalu mendapat review yang bagus dari pemakainya. Dan yes.. banyak artis Hollywood yang menggunakan produk perawatan kulit yang satu lagi.. Namun.. ya..amat disayangkan it is too pricey.. harus merogoh kocek dalam dan memikirkan berulang kali untuk membelinya atau tidak..


Sekitar dua jam yang lalu saya baru menggunakan masker thirsrymud.. wow.. awalnya saat di aplikasikan ke wajah terasa perih dan lama-lama menjadi dingin seperti di tempeli daun mint dan lembab.. setelah di cuci pun kelembapan dan sensasi mintnya masih terasa.. kulit terasa lembut sekali..

Itu baru pertama sekali pemakaian lohh..nanti dua bulan dari sekarang..setelah pemakaian berkelanjutan saya akan me review dengan lebih detail...



Menurut saya pembelian dengan paket ini jauh lebih hemat. Dapat beauty box nya lagii..trys dapat daily cleanser dan exfoliated cleanser versi traveller.. ga tau juga sih promonya sampai kapan.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM