malam malam terakhir disini..

Aku terbangun
di sudut suram
yang hanya ada sedikit celah
untuk sinar rembulan
Aku menemukan diriku sendirian disana
tapi beberapa detik kemudia aku sadar
aku tak sendiri rupanya
aku bersama kelamnya bayanganku sendiri
Hai..aku menyapanya
Dia menatapku sesaat
kemudian menghilang
bersama hilangnya sinar rembulan
yang tertutup lambaian gorden di kamarku
Aku tahu kau tidak pergi
kau masih disini
menyatu dalam gelap
meski wujudmu tak terlihat lagi

Dan aku merasakan belaian dingin itu
menemani hingga aku tertidur sampai keesokan pagi

26-05-2014
Tuesday
Afry's room

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM