Memeluk cinta part 6 (cerpen)

Pesawat yang ku tumpangi mendarat mulus di Bandara. Dengan enggan aku beringsut dari kursi. Sepi.  Tidak ada yang menjemputku hari ini, dulu biasanya kamu yang dengan setia selalu datang menunggu pesawatku mendarat. Senyum hangatmu, serta kedua tenganmu yang terkepak lebar menungguku berlari dan memelukmu. 

Sekarang, aku harus tegar tanpa senyum dan sambutan hangat itu lagi. Bagaimanapun, kau sudah akan menikah dalam waktu dekat. Mendadak hatiku ngilu. Ngilu sekali. 

"Taksi..!!"
teriakku

Taksi itu sopir taksi membuka jendelanya dan tak lama ku langsung menghempaskan tubuhku di.kursi penumpang. Memejamkan mata dan menangis diam-diam.

*****

Aku melirik jam , pukul 12 siang. Saat tiba di apartemen rupanya aku langsung jatuh tertidur. Mungkin kelelahan menangis. Aduh. aku mendadak merasa bersalah, aku belum mengabarkan Donita,sekretarisku kau aku tidak bisa mampir ke kantor karena kelelahan. 

langsung aku menyambar handphone yang sedari tadi bertengger manis di atas meja rias. 

15 misscalled

gila. sedalam itukan aku tertidur sampai tidak menyadari panggilan ini.

"nomor asing, siapa sih? tanyaku dalam hati

1 message

+6285378xxxxx

kabari aku jika kamu sudah bisa di hubungi

penasaran. Aku langsung menelpon balik nomor asing itu..

"halo.."
"halo" jawab suara itu, perempuan
"saya, Nindi. tadi anda menelpon saya 15 kali, ada perlu apa ya?
" saya. Della.."jawab suara itu ketus.


(bersambung ke Memeluk cinta part 7)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM