Kebiasaan aneh saya yang menguntungkan keluarga

Saya punya kebiasaan aneh. Menurut Mak dan kakak saya, kebiasaan aneh saya menguntungkan. Kalau bisa, seharusnya saya rutin melakukan kebiasaan aneh itu.

Kebiasaan aneh saya adalah membersihkan seluruh isi rumah. Menyapu lantai, mengepelnya dan mengelap perabotan yang berdebu.

Kenapa aneh?
ya karena saya aslinya pemalas. Kebiasaan saya biasanya antara meja belajar(untuk bekerja/belajar) , tempat tidur, dan meja makan (nonton TV jarang sekali) (kecuali tayangan CHSI dulu).

nah. Jika saya mulai menyentuh dan membereskan seisi rumah.itu aneh bagi setiap orang

Tapi seisi rumah tau.Jika saya sudah mulai membersihkan rumah, itu berarti ada teman saya(wanita)  yang tidak akrab dengan saya datang untuk keperluan khusus (saya menyebut mereka klien).. kalau pria yang datang saya biasa aja. ga akan melakukan kebiasaan aneh.karena yang pria jarang saya persilahkan masuk, paling banter sampai teras dan kemudian saya usir pulang(kecuali Hadid).

Nah untuk teman atau klien ini.Biasanya adalah orang yang memakai jasa saya sebagai ghost writernya mereka dan ingin saya ajari atas apa yang saya tulis. Biasanya saya akan ajak mereka belajar ke kamar (hei rumah saya tak punya ruang tamu sudah di pakek jadi tempat nyimpan motor) (rumah saya luar biasa bisa merangkap banyak hal. Love it. ) . Kami cuma punya ruang keluarga untuk nonton tIvi dan disana kami lesehan duduknya.Kan ga mungkin ngajak klien saya belajar disitu.(btw rumah saya cukup.indah bagus dan luas kok. cuma efisiensi penggunaan /isi perabotnya aja yang belum bagus,ntar sedikit demi sedikit jikalau ada rejeki saya akan bantu hadiahkan orangtua saya perabot yang eye catchy(mudah mudahan gak OMDO ya) amin..


Nah. Jika saya kedatangan klien.Yang paling bahagia adalah mamak dan kakal saya, karena rumah jadi kinclong. Ya.. mungkin mereka bisa doakan itu secara rutin.Kan sama sama untung, saya dapat rejeki (lumayam sebelum iship) dan rumah kami bersih

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM