aku benci tidur terkadang

Malam ini sama seperti malam malam sebelumnya, aku takut untuk jatuh tertidur.. Bukan, bukan karena mimpi buruk. Mimpiku biasa saja, bahkan terkadang aku tak mimpi sama sekali. Yang buatku takut untuk jatuh tertidur adalah sensasi saat bangun.

Sakit ya. Aku merasakan sakit di seluruh tubul. Apakah secara tak sengaja, sebenarnya alam bawah sadarku tertekan dan pada saat aku tidur, alam bawah sadar melampiaskan tekanan itu pada mental yang berpengaruh pada fisikku. Dan pada saat aku bangun, aku selalu merasa ada yang tak beres, dengan telingaku, dengan tenggorokanku,  dengan kepalaku, dengan  dagingku, pembuluh darahku.

 Apakah ia berontak dengan banyak janji dan iming iming? aku beranji akan membahagiakannya (tubuhku) membuatnya sehat dengan makanan sehat dan olahraga. Tapi janji janji itu tak pernah terwujud. Lagi-lagi rutinitasku merusak tubuhku pelan pelan... Jika smua ini tak lama lagi, minimal aku harus laksanakan nazarku.. hafal juz amma..


Update.
Respond afry tahun 2018
"Kamu masih selalu sama fry, banyak planning doank, omdo, ngomong doank..realisasi ga ada.. Sampai sekarang juzz amma belum kamu hapal loh.
 Ga takut mati? Hutang loh sama Allah
Ps.kamu masih sering bergadang juga. Huff.
 Menyebalkan

28 Nov 2018. 01:36

Komentar

  1. Tidur cukup sekedar merehatkan tubuh, jika berlebihan sangat berdampak buruk pada kesehatan termasuk mental, kalo kurang tidur juga bisa berbahaya... So keep balance...

    Salam dari Pulau Dollar

    BalasHapus
  2. U worked to hard..
    19 februari,, sudah lewat saat2 afri berjuang daftarin hdd ukdi.
    Trying to remember what other things u've done, which worn u out.
    Even now, u push urself so hard with those powerpoint deadlines..

    BalasHapus
  3. U worked to hard..
    19 februari,, sudah lewat saat2 afri berjuang daftarin hdd ukdi.
    Trying to remember what other things u've done, which worn u out.
    Even now, u push urself so hard with those powerpoint deadlines..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM