Jalan-Jalan Ke Taman Rusa bersama anak-anak RUMBEL REZA , Aceh Besar

Ini dia taman RUsa, sudah seperti Disneyland kan? walau cuma KW nya,hehe
Reza, yuli, zury, afry, Dini, Mira, Yundam Ayu, Fathur (dari Kiri ke Kanan)
Tepatnya Hari Rabu, berkisar 4 hari yang lalu dari hari ini kita mengunjungi Taman Rusa. Lokasinya secara jelas aku tak tahu, dalam perjalanan aku habiskan dengan tidur di Mobil. Aku sedang sakit saat itu. Tapi teman-teman memaksaku ikut. Seingatku kata Zury ayu lokasinya di Sibreh. Aku hanya mengingat suara-suara instruksi Mira yang menuntun Yuli (yang mengemudi) untuk mengikuti tanda panah. Tak mudah mencari Tempat kreasi Taman Rusa tentu saja, karena kau bakal dibimbing oleh papan penunjuk arah.

Well, ujian Exit exam (CBT dan OSCE) telah kami lewati. Tinggal menunggu pengumuman tanggal 23 Desember nanti. Kami pun Anak Rumbel Reza (anak-anak yang selama ini berjuang bersama dalam menghadapi UKDI dan OSCE di sebuah rumah kosong peninggalan alm. nenek Reza) sepakat untuk jalan-jalan bersama sebelum masing-masing dari kami kembali ke kampung halaman masing-masing. 

Tanggal pun kita tetapkan, tak terduga sebelum tanggal itu aku jatuh sakit. Seluruh badan terasa nyeri dan lemas sekali. Sempat terpikir sepertinya aku tak bisa ikut ke Taman Rusa. Toh, percuma saja aku pergi jika tak bisa menikmati. Diam-diam aku memutuskan untuk tidak pergi, namun aku tak mengabari teman-temanku. Aku berpura-pura aktif dan antusias di grup kami, mengingatkan mereka tentang hari H, dan memperingatkan mereka agar hadir tepat waktu. Semua okay, dan percaya bahwa aku juga akan pergi. 


Sebenarnya cuma beberapa orang yang tahu mengenai niatku untuk tidak ikut berpartisipasi pada hari H, dia adalah si Krokie (Dini), Zury dan Yuli. Aku cuma tidak ingin acara yang kami tunggu-tunggu ini batal hanya gara gara aku. Zury, Krokie dan Yuli sempat merayu-rayu untuk tetap ikut, tapi akhirnya mereka mengerti, tak mungkin aku pergi dalam kondisi tidak Fit.
" tapi kalau sudah sehat, usahakan pergi ya.." pesan mereka
"Iya Janjiku,,"

Hari Rabu pun tiba, kami berjanji untuk berkumpul di rumah Ayunda jam 9 pagi. Aku masih ingat BBM dari Krokie,
" Froy, udah sehat? jadi ikutan biar di jempud,,"
Aku berpikir dua kali, ingin ikut, tapi kepalaku masih berdenyut dan lidah masih terasa pahit. Cukup lama aku berfikir dan akhirnya aku mengetik..
" I couldn't make it, kroks, Sorry." Afri
"yelah. Get well soon ya.."Dini

Aku pun kembali leyeh leyeh di atas tempat tidur, namun mata ku tetap awas terhadap perkembangan teman-teman di Grup. 

Jam sudah menunjukkan pukul 10, tapi sepertinya mereka pada belum berangkat dan masih nongkrong di rumah Ayunda. Sepertinya mereka masih menunggu Yuli, zury dan Mira yang seperti ku baca di BBM grup mereka sedang membeli nasi di Ayam berhembus. 
Aku sempat geli membaca BBM aga yang agaknya kesel karena perjalanan menuju Taman Rusa molor begitu lama

Naek kereta api, tut tut,, siapa hendak turut
Mira, Ayu, Yuli, Aga (dari depan ke belakang)
Tiba-tiba, Hape ku berdering, rupanya Ping dari BBM

Aga: Dimana qe Fry
Reza : ANDA DIMANA?!!!!
Yuli : Afry ga jadi ikutan? udah sembuh? masih sakit? kami sedih afry ga pergi..

Membaca BBM BBM dari teman-teman terbaikku itu membuatku semakin tidak enakkan karena memilih tidak bergabung bersenang-senang bersama mereka. Apalagi tadi malam, sewaktu Aga dan Reza bertanya apakah aku akan pergi, aku berbohong dan menjawab " aku pergi". benar-benar dilema.

Setelah berpikir keras, akhirnya aku memutuskan pergi. Dan sama sekali aku tidak menyesal. Kesehatanku semakin membaik setelah aku pulang dari Taman Rusa. Meski capek tapi mentalku bahagia. Kebahagiaanlah yang mempercepat penyembuhanku. Aku benar-benar merasa lebih baik. Dan aku bersyukur mereka memaksaku untuk ikut dan merasakan indahnya kebersamaan di Taman Rusa.
Semoga kita lulus semua ya teman-teman..

PS. Btw. kegiatan yang paling menyenangkan saat kita ke Taman Rusa menurutku adalah saat berlomba mendayung bebek dan bermain Uno. 

PS.  sayangnya ada beberapa teman yang tidak bisa ikut
Asma (di luar kota)
Ari (ikut toefl jam 10.00)
Bemi (di luar kota)
Dila (di luar kota)
Nanda (Medan)

Temen-temen pada Narsis.

Afri dan Yuli d atas bebek. Ini pengalaman pertama kami ngayuh bebek Loh.. And it was fun

Hallo Bek. Kwekkk

AYu dan DIni, tetap Narsis cantik d atas bebek

Indahnya kan? Track yang kami arungi lumayan luas loh,, ada bunga-bunga

HALLOOOOO

Nah Yang jilbab Hijau ini Zury, di depannya ada saya loh dengan dua jari di acungkan Peace... :p

Cantik ya, temen-temen Gue?

REZA akbar Mr berotot sedang menarik bebek yang ditumpangi Dini dan Zury, rencananya kami semua mau balapan BEBEK

INI KAMI , sedang ambil ancang-ancang untuk balap, Noh itu nampak kepala gue nyempil paling ujung dari bebek sebelah. 


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM