Tuhan Ini air mataku Tak pernah Palsu

Tuhan..
Hari ini aku ingin bercerita..
Tentang rindu yang di bawa  matahari
saat gelap menenggelamkannya pergi.
akankah Kau kirimkan bulan sebagai pengganti.
Serta bintang tuk hiasi
langit gelap ini?

Tuhan..
Hari ini keluh kesah ku adu
Hati kelu yang berharu biru
menanti cahaya pagi yang bisu
bercumbu dengan hidup yang tak mau tahu


Hari ini aku adalah aku
dan selalu menjadi aku
tapi ke depan tolong bantu aku
miliki hidup baru
beri cahaya bagi keluargaku...


Tuhanku..
mungkin aku tak bisa jadi matahari
tapi cukup aku jadi Lampu
bagi orang yang ku cinta kemudian hari

Tak sanggup kulihat
dua makhluk yang ridha mereka adaah ridhaMu..
bersusah payah sejak dulu
sampai saat ini. Demi Aku
Tuhan Terangi langkahku
mudahkan jalanku
aku ingin akhiri
bukan deritaku
tapi derita mereka
Ayah dan IBU


Tuhan..
hari ini aku ingin kau saksikan
ini air mataku
dan tak pernah palsu..

afry's room
9 nov 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM