Mereka (Sahabat Koas) yang menemaniku berpetualang di RSUDZA



Menceritakan mereka ibarat menuliskan kata sakral dengan tinta emas yang mahal, harus sangat hati-hati agar goresannya sempurna. Bersama mereka bagaikan pengkristalan. Momen abadi yang tak pernah terakhiri. Tuhan memilihku untuk hadir dalam catatan kehidupan mereka. Melewati ratusan hari yang mungkin  berakhir beberapa bulan lagi. Masing-masing lepas dari ikatan untuk berjuang dengan masa depan kami sendiri-sendiri meski aku yakin.Akan selalu ada benang yang mengikat kami.. jalinan persahabatan yang ku harap tetap kuat sejauh apapun kami berpencar. Karena koneksi ada di hati bukan tekhnologi. Karena kebersamaan tak mutlak hanya dalam bentuk tegur sapa atau berjumpa bisa juga dengan saling mendoa.

Ratusan hari aku lewatkan bersama mereka dan hari ini tak ada sesal memilih kereta yang ku tumpangi ini. Kereta yang membawaku dalam stasiun stasiun penuh warna. Rel demi rel kami lalui dan kami tahu belum saatnya menyerah. Jalan keluar masih sangat panjang dan akan terus panjang hingga kematian datang.

Kami delapan dan kami berani menantang masa depan. Kami jiwa mapan. Kami bukan pasukan melainkan sekumpulan teman yang terikat dalam persahabatan.
Tak pernah ada ikrar itu. Tapi kami cukup tahu, ada rasa peduli. Ada rasa memiliki..


Untuk mereka yang mengizinkanku menikmati perjalanan bersama setelah hampir dua tahun ini. Aku ucapkan terima kasih terdalam. Terima kasih karena tak pernah memandang siapa aku. Terima kasih selalu bersedia ada dan mengerti bahwa aku adalah aku. Terima kasih untuk ketulusan yang tak pernah habis

Aku menyayangi kalian :-)
tentu saja semua orang akan menyayangi kalian. Karena kalian mudah di sayangi. Tetaplah berjuang. Belajar dari pedih dan luka. Terus melangkah karena tak ada kata berhenti. Kita sudah memilih jalur ini dan Insyaallah Tuhan meridhai


Ayunda Medina Reza Akbar Nurfarahin Arie Prasetyowati Dini Fadhilah Liza Arieska Dan Fathur Rizky....

Terima Kasih

terus berjuang untuk masa depan lebih baik (kampanye hehe)

afry's room
november 2014

Luluskan kami semua .Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM