Saat Senja dan Gulita Menceritakan Tentangmu




Lonely girl (created by me)
 Senja menceritakan kenangan tentangmu, saat semuanya membalur menyisakan sepi. Cuma aku disini. Tanpa kamu. Angin semilir berhembus hingga ke kaki bukit. Daun-daun beringin yang runcing berderak-derak geli. Aku mendengar mereka terbahak. Menertawakanku yang masih menantimu, mungkin. Senja mulai tiada, gelap pun bersua, angin semakin dingin, membekukan telaga. AKu masih disini, di sudut pepohonan yang sama. Masih setia dan percaya atas binar kedua matamu saat kau mengatakan " tunggu aku, aku akan menjemputmu, juwita.."


Masih ku ingat dengan jelas
Saat angin nakal meniup nakal rambutmu, dedauan yang menaungi kita pun turut gugur satu persatu di atas pangkuan mu. Senja itu kita duduk berdua, menatap padang rumput hijau yang menari dan semburat cakrawala sore hari, sungguh indah sekali.
Boy and girl (by afree)
                               
Aku dan kaularut dalam indahnya nuansa alam yang tak terkira. Diam tanpa bahasa, hanya jemari kita saja saling bertaut. Menghangatkan.  
"aku mencintaimu, Rama.." bisikku saat itu. 
Hingga senja berganti malam, Kau dan aku masih membisu. Tak lama terdengar kembali bisikkanmu.
" Aku juga sangat mencintaimu, Juwita.."
                              


Cerita cinta kita, tak akan habis oleh masa, meski sekarang kau telah tiada, aku tetap menantimu di Surga. 
Rama dan Juwita akan bersama selamanya
Romance (created by afree)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM