Laki-laki Impian wanita



Lelaki impian



mari berdansa di bawah sinar bulan
tanpa lampu hanya sinar lilin temaram
ayunkan langkah-langkahmu 
ke belakang dan ke depan
tuntun aku tuk menari dalam dekapan pangeran impian,


Lelaki bulan 
tak hanya sekedar khayalan
wajahnya cerah pantulkan kedamaian
saat tersenyum sebarkan keindahan

tutur katanya sopan penuh kebijaksanaan
tatapanya dewasa sarat cita-cita
jiwanya kuat cinta keharmonisan
rela berjuang demi kemanusiaan
ramah dan dicinta oleh setiap kalangan

lelaki bulan bukan pria sembarangan
sangat setia pada pasangan
jika telah temukan gadis impian
hanya padanyalah cinta dan kasih tercurahkan
jangan harap wanita dan gadis lain kebagian
senyum manis serta manjaan
si lelaki bulan

lelaki bulan boleh saja rupawan
namun hatinya lebih menawan
menikahinya adalah sebuah keistimewaan

Tuhan aku ingin bersuamikan lelaki bulan
jodohkan kami dalam pertemuan
spesial antara aku dan si lelaki impian
hingga menarilah kami di bawah rembulan 

dia si lelaki bulan tak pernah jadikan fisikku sebagai pengecualian
lelaki bulan yang cintaiku di balik ketidaksempurnaan
yang tuntun aku dalam keharmonisan
cinta sesama dan cinta kepada Tuhan

Lelaki bulan kapankah kita "dipersatukan"?
mengapa hanya dalam mimpi saja kita bisa bersapa lisan
ingin ku benar melihatmu dan memilikimu dalam dunia yang kadang berisi kemunafikan..  

Lelaki bulan yang mencintainya akan buatku semakin cintai Tuhan
lelaki bulan yang ajari aku bersikap sopan
lelaki bulan yang padanya aku terlihat lemah nian
lelaki bulan yang baginya aku sosok wanita impian
yang telah ada di hatinya bahkan sebelum rembulan diciptakan 

aku bumi dan kamu lelaki bulan
tanpa kamu bumi kehilangan hiasan
lelaki bulan yang belum aku temukan
sekarang masih dalam masa pencarian
berharap suatu saat dengan izin Tuhanaku ditemukan oleh lelaki bulan
disini aku menunggumu wahai suami impian
berharap bisa menikahimu di awal ramadhan 



by afri 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM