Aku Gelap

Saat malam mengubah benderang jadi gulita, pergantian datang begitu cepatnya. Esokpun tiba, bergulir sedemikian rupa. Terbit, terbenam, gelap pun menyapa. Eloknya gemitang dan rembulan kerap jadi dayang-dayang sang kegelapan, setia menemani hingga surya hadir . Seharusnya aku beristirahat . Ini sudah gelap. Ini Malam. Lepaslah lelah. Buang semua penat. Tidur. Istirahat. Ada bintang yang temani, ada bulan yang bernyanyi ada lolongan anjing yang menakuti-nakuti supaya engkau segan keluar lagi. Ayo kemari. Aku gelap.Aku tempatmu beristirahat. Kemarilah. peluk aku dan tidur. Mungkin besok saat mentari menyembul dari ufuk timur, kau kubiarkan mengembara setengah hari. Sejauh apapun kau pergi, aku yakin kau akan kembali. Kau butuh gelap untuk istirahat. Aku gelap. Kau butuh aku. Kembalilah cepat. Meringkuk disampingku. Akan ku hapus lelahmu agar besok kau bisa sambut pagi dengan ceria.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM