Siluet wanita cantik misterius (dari jelaga) di dinding dapur rumahku.. siapakah dia?siapa yang melukisnya.. Hanya ALLAH yang tahu.


lukisan cewek cantik sevelah kanan atas terbentuk dari jelaga
ah. Rumahku.. Sejak dulu sampai sekarang selalu saja dibumbui aura mistis menyeramkan. Jejak-jejak misterius dengan nyamannya terus hinggap per dekade kehidupan. Ada saja hal-hal gaib yang mengacau , menyulut seribu tanya yang pada akhirnya tetap saja menjadi tanda tanya besar. "is That  real?" the answer is "we don't know,. I don't know.. but we feel it, we ve dealt with it, we been through this.." 

Makhluk gaib itu, sudah pasti ada. Dalam islam saja, kita wajib percaya hal gaib dan poin tersebut ada dalam rukun iman. Oleh sebab itu, saya sangat percaya, jika makhluk gaib itu ada. Pengecualian untuk hantu, saya tidak percaya manusia yang sudah manti bakal menjadi hantu. Roh manusia kembali padaNya. Wallahualam deh pokoknya, ilmu kita manusia emang ga nyampek untuk urusan ini.


Nah, di blog ane sebelumnya ane pernah ceritakan perihal keadaan rumah ane yang rawan sekali dalam hal yang satu ini. Ada saja fenomena-fenemona gaib yang menggerayangi. Minimal setahun sekali ada. Bikin heboh. Penuh sensasi. Tentu saja, sensasi itu bukan berasal dari kami(penghuni rumah). Sensasi itu muncul dari "penghuni" lain yang mungkin menetap di rumah yang kami anggap milik kami. Mungkin aja, "penghuni" itu menganggap rumah kami, rumahnya. ah, saya tak tahu menahu. Mau dia anggap rumah dia, atau apalah , yang penting si "penghuni" enggak macam-macam dan mencelakai kami sudah syukur alhamdulillah .:D

beginilah fenomena gaib terbaru itu dimulai. Kira-kira sekitar 2 hari yang lalu. Saya sedang di kamar, sedang asyik mempelototi laptop dan tenggelam dengan novel Fifty Shades of Dark (EL JAMES). Tiba-tiba mak saya mengetuk pintu (saat itu jam 11 malam). 
" yani.. coba keluar dulu sebentar,.. lihat tu gambar cewek di dinding dapur, cantik kali.."
" ah mak, Gambar yani lebih cantik.." saya berteriak dari dalam kamar, enggan meninggalkan novel elektronik yang sedang saya baca
"coba lihat dlu" Mak saya memaksa
Sedikit mendengus, saya keluar kamar. menekan gagang pintu dan mendekati Mak saya.
Beliau menunjuk ke arah dinding dapur. Saat itu kami berdiri di runag tengah,kira2 sekitar 5 m dari dapur , namun gambaran yang terlihat dari dapur bisa terlihat jelas dari tempat kami berdiri
" coba perhatikan gambar itu, lukisan cewek, tengoklah kedua matanya berbinar, bibirnya senyum, rambutnya tergerai, cantik sekali bukan.." celoteh mak ku
"ah mana,,mana..." tanyaku sambil menyipitkan mata, mencari titik fokus. Awalnya aku hanya melihat jelaga yang mengotori dinding dapur yang putih kecoklatan.
"mana mak,mana da.."
Mak menarik nafas panjang, terlihat kesel
" coba kau perhatikan benar-benar,.."
kuperhatikanlah benar-benar.. Sompret, benar.!! LUKISAN CEWEK, tergambar jelas di dinding. Benar-benar indah, wanita itu benar-benar cantik.

dan "holy FUCK. She is Smiling at us"
Mak ku juga tersenyum senang seolah menunjukkan harta karun berharga

"haura (keponakanku, umurnya 2 tahun)yang pertama kali lihat lukisan dinding ini.. waktu mamak lagi masak, dia bilang, nek ada gambar kakak cantik kali..."

"serius mak? takut dia?"
Mak semakin antusias
" ya takut dia..tapi  ga takut-takut kali. yani tahu apa, kalau siang,  cewek di lukisan itu ga tersenyum selebar ini, kalau malam lihat tu senyumnya manis kali, ekspresinya berubah-berubah.."
AKu menelan ludah
" ngeri kali kok mak...hiiii, siapa lu yang gambar tu..?"
"mak juga ga tahu, itu kan jelaga, mungkin binatang yang di dinding.."
mataku melebar
"omenn,, binatang apa bisa gambar gitu, mantap kali..."
mak memutar bola mata, berpikir
"laba-laba mungkin,,,"
ah mungkin saja, pikirku, menyeramkan sih, ngapain dipikiran, ntar makin menyeramkan, anggap saja di lukis laba2, selesai. lagian lukisannya cukup bagus, lumayan buat hiasan dapur.

Sejak saat itu, orang rumah jadi heboh masalah lukisan yang terbentuk dengan sendirinya di dinding dapur. Masing2 di kepala kami bertanya2.,siapa yang melukis wajah cantik itu? apa benar binatang, sejak kapan lukisan itu muncul? apa maksudnya ini semua? pertanda apa gerangan ini..? namun, kami berusaha cuek. toh gambar itu gak mengganggu, ga ada peristiwa aneh yang menimpa. Abang ane, pernah nyoba bersihin tu jelaga pakek sapu, tapi bukannya bersih malah gambarnya makin jelas.. "serem kan?"
ayah ane malah berniat mau ngecat ulang dinding buat nimpa gambar tersebut,,, kata beliau takut haura terkejut dan ketakutan. Tapi, haura kayaknya juga enjoy aja, no body care , and nobody scare.. so the painting is still exist till now.. ahahhahaha


nah... gimana gan? penesaran juga kan, knapa gambar itu bisa muncul? apa agan juga mikir itu binatang yang ngukir , seperti halnya kami, memaksakan diri untuk percaya bahwa itu binatang yang ngukir... tapi, adek temen gua (yang katanya punya indra ke enam) memiliki  pendapat yang berbeda dengan kami.

APa yang dia katakan?
kata temen adek gue,,
gambar itu diukir (dilukis sendiri) sama "orangnya"
kalau orangnya binatang ya pastilah disana bakal muncul gambar laba2..nah ini yang muncul lukisan cewek cantik. berarti yang ngukir adalah cewek cantik itu sendiri gan.."merinding"
"gue sedikit merinding..."

kata temen adek gue.. dia berani sumpah, dia bisa melihat tu cewek (si makluk gaib) saat itu si cewek duduk  di ubin keramik di samping rice cooker. si "cewek cantik" tak kasat mata sebenarnya mewanti-wanti temen adek gue, untuk ga bilang2 kalau sebenarnya gambar itu dia sendiri yang ukir, dia ga mau kami ketakutan. (ane merinding gan, lampu kamar gue sempat kedap kedip pas ane tulis ini.hhiii. sumpah demi ALLAH).. trus ane mikir, kalau dia ga mau kami ketakutan, ngapain dia ngukir2...  mungkin dia di sudut sana(dia yang tak kasat mata) menjawab pertanyaan ane dengan berkata " supaya ane tetap exist dan dianggap.." ahahha itu cuma pikiran ane, ane pun ga tahu apa yang ada di pikiran cewek cantik itu..yang jelas bersykur banget cuma gambernya doank yang terlukis, jangan sampek dia nampakin wujud dia depan ane secara langsung, jangan sampai,,ampunnn...semoga tidak amin


mau percaya atau enggakk, terserah keyakinan anda masing-masing
yang jelas gambar yang ane potret di bawah ini benar adanya, dan kami semua masih bertanya-tanya siapa yang ngukir(ngelukis) atau jelaga ini memang terbentuk secara kebetulan, karena asap kompor yang nempel sewaktu masak dan terbentuklah wajah cantik.. tapi benarkan SEKEBETULAN itu?

I DON't KNOW

cantik bgt kan, kayak gue

dari dekat tapi aga serem, matanya tegas seakan2 waspada dan awas,,"jangan deket2 gue!!"

bibirnya sexy kayak bibir gue

karena gambar saya ambil siang, jadi senyumnya tidak begitu lebar


bagaimana? anda takut?



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM