Biarkan aku menyepi..

aku cuma mau menyepi
"untuk apa?" tanyamu
sejenak aku menyunggingkan senyum, menatapmu lekat 
kau berpaling, wajahmu berubah warna, kemerahan
"jangan menatapku seperti itu" gerutumu
senyum tersungging di wajahmu, ku acak rambutmu pelan, tergesa ku rapikan buku yang berserakan di atas meja itu, ku masukkan satu persatu ke dalam ransel hitam pemberianmu
"aku bosan disini,, aku ingin suasana baru,.kehidupan baru.. aku ingin terus bergerak, keadaan ini menjemukan.."
kau mulai terisak dan aku memutuskan untuk tak lagi berkata-kata.
"aku harus pergi, doakan aku.." sembari menyampirkan ransel ke bahuku.
" semoga kau bahagia.." sekilas aku melihatmu tersenyum dan beberapa detik kemudian kau berlari, meninggalkan aku
dan sejak hari itu, aku tidak pernah melihatmu lagi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM