Mengejar ngejar maaf dalam mimpi

Terhitung beberapa hari sejak tanggal 17, selalu mengalami mimpi yang sama (sekarang tanggal 21) berarti sudah 4 malam. Mimpi mengejar - ngejar seseorang untuk meminta maaf.. dan mimpi itu seperti punya alur yang saling berkaitan antara hari ini dengan hari berikutnya.

Mimpi pertama aku berpapasan denganya, ingin minta maap tapi lidah ini kelu. Kemudian ia berlalu begitu saja. Kemudian tampak adegan aku mencari sesuatu yang tak ku temukan lagi.

Mimpi kedua sama, mencari dan terus mencari. Mengejar orang yang sama. tapi ia seakan terus berlari. Sewaktu terbangun aku merasa lelah, bersalah dan kosong.

Mimpi ketiga kami bersama-sama dengan teman-teman lainnya berada dalam satu kegiatan tapi tidak saling berbicara satu sama lain. Seperti orang asing

Mimpi semalam. Aku memberanikan diri mendekatinya.Mengejeknya seperti sedia kala. Dan ia tersenyum, tanda ia telah memaafkanku. Akhirnya permintaan maaf itu terucap dari bibirku dan sepertinya ia telah mempertimbangkan permintaan maafku dan memberiku kesempatan sekali lagi.

tapi.. kemudia aku terbangun dan sadar bahwa semua maaf itu hanya mimpi.
Ya.mungkin bisa saja dia memaafkanku tapi semua kekacauaan yang ku buat tak akan pernah kembali normal lagi. Semua telah menempati momennya tersendiri. Ya. Mindset dia tentangku mungkin tak akan pernah bisa berubah meski nanti suatu saat dia telah memaafkanku..

Aku tak ingin mengatakan sekarang aku akan berubah. Tapi kejadian kemarin memberikanku pukulan sendiri.Aku arus berusaha berubah dan melepaskan sikap burukku itu. Harus benar benar berpikir sebelum bertindak. Harus melakukan sesuatu dengan melakukan pertimbangan sebelumnya sehingga tidak mengacaukan hidup dan privasi orang lain

Kadang aku malu. Aku yakin rahasiaku padanya terjaga 100%. namun kenapa aku dengan mudah menghancurkan kepercayaannya..

Ya.insomnia dan mimpi-mimpi panjang melelahkan ini.Benar benar hukuman.. Hei kamu. jauh di dalam hati aku merasa kehilangan yang sangat. We used to be best buddy and now we re not..

kayaknya.. i am not suit the word "best buddy" anymore. U dont need to say. Cos i am.. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM