Disaat yang lain pergi kamu tetap disini, terima kasih

Aku menyadari kekurangan kita, yang terkadang membuatku frustasi dan ingin menyerah akibat kerisauan yang mendalam, ya, aku takut perbedaan ideologi, budaya, serta latar belakang keluarga kita tak mampu menjamin kebahagiaan keluarga kecil kita ke depan kelak. 

Aku tipe pemikir dan pencemas. Begitu juga kau. Tapi semakin lama hubungan ini terjalin semakin aku melihat perubahan darimu. Ya sayang, kau menjadi semakin dewasa dan matang. Diam-diam hatiku meragu untuk pergi dan merelakanmu pada gadis manapun di dunia ini. 

Di saat aku terjatuh dan gagal, kau yang pertama kali mengulurkan tanganmu, mengajakku berdiri. Aku tahu, keluargaku akan melakukan hal yang sama, tapi aku tak pernah menceritakan apapun masalahku pada keluarga karena kau tahu sudah cukup mereka dipersulit oleh keadaan dan aku tidak mau menambah beban mereka dengan masalahku. 

Mulailah, ketika cobaan menderaku bertubi-tubi, disanalah kau berdiri, menawarkan beragam keindahan supaya aku bisa tersenyum lagi. Binar matamu itu sayang, aku bisa melihat, tulus sekali. Benar, istilah yang pernah ku dengar, teman sejati itu adalah pasanganmu. Carilah pasangan yang mampu menjadi sahabatmu dan kau tak akan pernah merasa sendiri. 

Cinta dan ketulusan yang kau tawarkan begitu menyentuh hati ini hingga aku tercekat dan membisu dalam sepi. Aku sempat takut, akankah cintamu itu akan selamanya ada, atau akan habis seiring waktu, Jika itu terjadi, aku takut sekali.

Setulus apapun cintamu, tentu tak setulus cinta Tuhan... kadang aku takut jauh mencintaimu melebihi cintaku pada tuhan, dan aku pun takut cintamu padaku melebihi cintamu pada Tuhan, Seandainya kita jadikan cinta tuhan yang pertama dan kita masing-masing menjadi yang kedua, aku yakin tidak akan ada namanya penipisan dan ketakutan kehilangan cinta..

Sayang, mari kita cari cinta tertinggi yang hakiki, dan biarkan saja kita jadi yang kedua, asalkan kita bisa berbahagia selamanya di dunia dan di surgaNya..

Mudah-mudahan ada kemudahan bagi kita untuk bisa dihalalkan. Aku doakan perjuanganmu dan aku juga akan berjuang demi cinta kita. Karena pernikahan bagi kita tidak semudah yang mereka kira. Banyak hal yang harus kita kedepankan. Mereka tidak tahu, perjuangan kita,.,sayang..

Terima kasih... :)HADID ISKANDAR HARAHAP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM