AKu katak kecil yang mencintai hujan



Biarlah kenangan saja yang menjadi penghias hubungan kita. Cukup dengan mengenangmu, aku bahagia. Mengenang sekelumit kisah indah kita. Aku menyayangimu, sampai kapanpun mungkin akan terus menyayangimu. Meski cintaku akan berlabuh pada seseorang yang tak ku tahu siapa, rasa sayangku padamu ku yakin akan tetap ada, tak akan hilang oleh masa, kecuali bagian otakku yang menyimpan memori tentangmu hilang, tapi ia takkan bisa hilang begitu saja bukan? Aku tak membencimu, aku harap kau juga tidak membenciku. Pada prinsipnya, kita saling menyayangi, namun karena ego dan prinsip kita masing-masing yang mungkin telah mendarah daging, romansa kita kalah. Aku tak akan menyalahkanmu atas semua ini, aku harap kamu juga tak menyalahkanku atas semua ini. Kita belajar, sayang. Kita telah mempelajari sesuatu dari hal yang telah berlalu. Aku bersyukur dan berterima kasih karena kehadiranmu atas setiap hal yang kau lakukan untukku. Sekarang marilah kita berjalan masing-masing untuk kebahagiaan kita. Maaf, aku tak bisa menjadi seperti yang kau inginkan, maaf atas janji-janji yang mungkin tak terbayarkan, semoga ada seseorang yang mampu membayarkannya untukku, dan dia mampu membahagiakanmu. Aku pergi bukan berarti aku benci, aku pergi bukan berarti aku tak cinta. Aku pergi karena aku telah memahami bahwa cinta tak berarti harus saling memiliki.




Bila nanti hujan datang, dan kau kesepian. Ingatlah, akan ada payung kecil yang selalu menaungimu, ingatlah akan ada aku yang selalu menyayangimu, mengerti kamu dengan caraku. Kau akan tetap basah pasti.. Kau hanya bisa memilih, berlari ke dalam rumah dan menghangatkan diri, atau tetap di dalam payung kecilku dan kau kebasahan. Sayangnya, kamu bukan katak yang mencintai hujan dan aku bukan kucing rumah yang mencintai kehangatan, kita begitu berbeda dan memaksa terikat cinta. Pada akhirnya waktu membawa kita pada perpisahan. 
Dengarlah kucing kecilku, hangatkan dirimu. katak kecil akan selalu bernyanyi untukmu di kala hujan, dan kau tak akan kesepian. Dengarkan nyanyianku, aku selalu ada walau wujudku tak lagi di dekatmu.


Penuh cinta

Afri 2 januari 2013

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengirim Barang Dengan Menggunakan jasa Dakota Cargo

Apa Sih Clinical Skill (KKJ) Itu?

PENGURUSAN SERKOM DAN STR UNTUK DOKTER UMUM